Sabtu, 19 Oktober 2013

Buku Tutorial Adobe After Effects CS3 Terlengkap Best Seller Gramedia

The Magic of Adobe After Effects - Hendi Hendratman
Adobe After Effects yaitu software animasi profesional dunia perfilman, sinetron, iklan, perkantoran bahkan pribadi. Dengan fitur utama animasi teks / title, video effects, motion tracking, 3 Dimensi, audio dan multimedia, anda akan mudah dan cepat membuat animasi yang memukau. Materi di buku ini biasa digunakan untuk modul pembelajaran siswa dan guru di sekolah kejuruan / SMK Multimedia, perguruan tinggi khususnya jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), profesional di dunia industri dan pecinta animasi umumnya.

Kategorir Materi dibagi seperti ini: Fundamental, Text Effects, 3 Dimensi, Video Effects, Motion Graphics dan Tips & Triks. Dijelaskan melalui seabreg kasus animasi yang variatif dan populer secara sistematis. Dibahas pula hubungannya dengan Vanishing Point dari Photoshop, Image Sequence dari 3D Studio Max, Path / Masking dari Adobe Illustrator dan plugin Trapcode Particular untuk menciptakan efek partikel dalam lingkup 3D. Meski materi diaplikasikan untuk kepentingan Broadcast TV namun anda bisa menyesuaikan untuk format lain seperti HD, FullHD, DVD, Cinemascope, Gadget Handphone dll. Tutorial menggunakan Adobe After Effects versi CS3 namun bisa diikuti untuk pengguna versi di atasnya (CS4,CS5 dan,CS6).

Disajikan dengan bahasa sederhana, screenshot di setiap langkah juga video tutorial, sehingga anda bisa menguasai hampir semua fitur After Effects dengan singkat, tepat, mudah dan menyenangkan. Tidak heran jika orang lain berdecak kagum dengan karya anda. It’s magic!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar